Words for the Unforgotten Place


Akhir-akhir ini saya terus memikirkan tentang apa yang telah dan sedang terjadi ataupun saya lakukan pada diri saya selama ini terutama di BogorEduCARE (BEC). Ternyata sudah banyak hal yang saya dapat disini, di tempat yang penuh dengan memori. Iya gak sih…

Tak terasa masa pembelajaran atau masa teori buat angkatan 12 ini akan segera berakhir di sekitar beberapa minggu kedepan. Mmmh… mungkin sulit bagi saya untuk meninggalkan apa yang saya rasakan sekarang selama masa pembelajaran ini. Maksudnya nggak kebayang gitu kalo sebentar lagi bakalan lulus (amin) dari BEC dan apalagi bakalan berpisah sama teman-teman disini. Hikz..hikz..hikz..

Friends, Teachers, Lessons adalah 3 hal yang menurut saya tidak mungkin bisa terlupa di dalam ingatan ini. Mungkin tidak ada kata syukur alhamdulilah yang bisa saya ucapkan untuk semua.

Hufft… banyak banget ilmu yang telah saya dapat sampai sekarang saya disini dan tidak hanya ilmu yang berupa pengetahuan saja melainkan segala sesuatu yang menyangkut hubungan antar sesama dan dengan Sang Pencipta atau dengan kata lain dengan Allah SWT . Contohnya, di BEC saya belajar tentang kedisiplinan bagaimana kita menjalani segala sesuatunya dengan teratur selain itu, tentang saling harga-menghargai dan hormat-menghormati ke sesama terutama dengan teman.

Disini, semua hal yang saya dapat adalah hal-hal yang positif dan tentunya bermanfaat sekali serta tidak bisa dipungkiri lagi kalau semua membuat saya berubah mungkin dari 0 sampai sekarang 100. Saya yakin tidak hanya saya yang merasakan hal ini, hal ini juga pasti dirasakan oleh teman-teman saya yang lainnya juga. Duh…seperti sekarang ini, setiap kali saya melihat BEC dan semua hal tentangnya, hati ini terasa berat dan tidak nyangka ternyata kita semua sudah sejauh ini nanti kita akan meninggalkan semua yang saya rasain sekarang.

Yang pasti saya senang banget bisa menuntut ilmu disini dan dapat melewati fase teori ini dengan baik.

Saya harap tempat kuliah gratis ini, akan terus maju dan berkembang dengan segala keunggulan-keunggulannya. Demikian pula dengan dosen-dosennya dan staf BEC agar selalu mendapatkan yang terbaik. Saya doakan tempat kuliah gratis ini akan selalu diberkahi dan dibalas segala kebaikan dan ketulusan hati orang yang membangun tempat pendidikan ini.

Dan tidak lupa buat semua teman-teman yang saya sayangi, “I wish u all the best, good luck guys for seeing our bright future”. Kalian telah memberikan yang terbaik buat saya dan terima kasih atas kasih sayangnya selama ini. I will always remember you in my mind.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: