how should i do?


banyak banget yang mungkin gak akan terungkapkan dari isi hati ini.. dan selalu saja begitu … padahal gw bisa …. tapi ya gitu … duh ga kerasa ya waktu cpet bgt berlalu dan semua rasa ga berubah dan mungkin gak akan pernah berubah walaupun pisah ….. gak ngerti deh … kenapa semua????…. is it hard??? …. is it wrong???…. and i may be completely wrong ??? … apa ya yang gw mesti lakuin… sumpah gw bener-bener ga tau … masa sih dibiarin berlalu gitu aja… seperti saat itu mungkin gak akan sama ., tapi semua sama … gw ..gw..gw…dan ????

1 Comment »

  1. chiniezz Said:

    ya udah Fikri,,,
    ngomong langsung dong…!!! jangan di blog doang beraninya,,,😉


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

