Hunting Bule


Sabtu, 20 Juni lalu merupakan hari yang menyenangkan buat gw, Fitri dan Encep karena kita bertiga ngerjain tugas Speaking kita yaitu hunting bule. Sebenarnya acara itu nggak direncanain sebelumnya tapi karena kita ada waktu yaudah kita pergi ke Kebun Raya karena biasanya banyak bule disana apalagi kalo weekend.

Tugas yang diberikan oleh guru Speaking tercinta kita, Miss Widi bertujuan untuk melatih kemampuan Speaking dan Listening kita. Tapi nggak cuma itu juga kalo menurut kita. Tugas  ini juga melatih keberanian dan kepercayaan diri kita buat mengajak mengobrol orang asing. Mungkin nggak mudah ya buat beberapa orang walaupun begitu, kita interest banget ketika diberitahu ada tugas seperti ini.

Hari sabtu lalu adalah hari dimana BEC mengadakan acara wisuda angkatan XI dan kebetulan gw dan Fitri terlibat dalam acara tersebut. Maklum, kita anak PADUSA… hehehe… Setelah kita mengikuti acara tersebut kita ngerencanain buat ngerjain tugas tersebut yaitu hunting bule ke Kebun Raya bersama Encep juga. Tapi sayang waktu itu Encep masih ada di rumahnya so, kita nunggu dia dulu sebelum kita masuk ke Kebun Raya. Sebenarnya, kita kesana nggak ada  preparation sebelumnya tapi kita cuek aja n seneng-seneng aja…hehehe… Lagian juga kita kesana sambil jalan-jalan juga. Ya itung-itung refreshing cuz seminggu ini sibuk banget di kampus…

Sekitar jam 13.00 an batang hidung Si Encep baru kelihatan setelah kita berdua menunggu lumayan lama. Dah gitu kita bergegas masuk ke dalam….(to be continued)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: